Communication Breakdown

Posted: Rabu, 22 Februari 2012 by LAGUPEDIA in Label: , ,
4

Catatan: Tulisan ini sudah pernah diposting di mailing list Proletar pada Rabu 6 April 2011, oleh Hasan "Habe" Basri sang pemrakarsa sekaligus engkong milis serta nekat dimuat ulang tanpa seijin beliau. Tema yang sungguh serius untuk membedah satu contoh perkara namun sanggup melenceng berliku cabang begini, adalah jamak bahkan jadi ciri khas. Betapa lentur kadar intelektual termasuk resiko kedogolan members adalah aset saling melengkapi, guna memelihara eksistensi kampung Prols lebih dari satu dekade yang berarti melampaui usia produktif Led Zeppelin. Maka saat Robert Plant berkenan hadir secara imajiner, menjadi syah saja. Selebihnya para nickname yang kebetulan dilibatkan, sumpah mati, fakta bahkan terus ngocol hingga kini. Adapun tanpa maksud menciderai hak cipta berikut norma kepantasan, tulisan disajikan secara apa adanya walau perlu kesesuaian editing demi kelestarian blog dan murni untuk musik. Perbedaan interpretasi termasuk perih kembung merupakan hak pembaca, sebaiknya fokus pada Robert Plant belaka agar tetap waras walau fiktif. Anggap sebagai rahasia di balik lagu Black Dog maupun dampak Communication Breakdown, selamat menikmati dunia maya.

Mediator :
Selamat datang suadara saudara di acara diskusi formal antara Jusfik dengan Robert Plant dari Group Led Zeppelin, dengan tema umum yang bervariasi dari musik ke politik. Bung Robert silahkan dimulai ..
Robert :
Selera musik menentukan rasa kebangsaan seseorang, bila suka musik keroncong, itu artinya anda mencintai produk dalam negeri dan cinta dengan negara tempat anda dilahirkan.
Jusplik :
Anjing! Anda tau yang namanya anjing? Suharto itu menyukai musik keroncong? Apa anda pikir algojo orde baru yang pernah membunuh sekian juta manusia adalah seorang humanis? Anjing, anda adalah lonte orde baru! Kerak kenistaan!
Robert :
Maaf, bisa kasih contoh kapan saya bilang Suharto itu humanis?
Juspig :
Tolol! Biadab! Dungu! Suharto jelas tangannya berlumuran darah!
Robert :
Iya, tapi kapan saya ngomong dia humanis? Bisa dibuktikan?
Jusplik :
Anjing! Tau yang namanya anjing? Nah anda adalah anjing yang suka asal menggonggog! Suharto yang nota bene adalah bangsat penjahat perang tidak bisa dikatakan sebagai seorang humanis..
Robert :
Jelas saya tahu anjing itu apa? Trus masalahnya kapan saya ngomong Suharto itu humanis?
Jus'welfare'plik :
Anjing! Tau yang namanya anjing? Tukang fitnah nomor satu yang asal menyalak seperti bebek yang baru dientotin monkey bonobo. Nah itulah anda...
Robert :
Sebenarnya anda mau berduskusi atau tidak ?
Jusplik :
Tolol! Dungu! Otak kadal, anda seperti kebanyakan orang Ilsam yang notabene adalah menyembah almusah berotak tidak lebih gede dafri otak kadal!
Robert :
Saya Kritsen, bukan Ilsam..
Juspig :
Lonte! Anda adalah lonte tukang jilat pantat mulsim tidak beda seperti Suryana, Ayub Yahya dan Hasan Basri yang gila sejak dia ketangkap basah mengaku kalau si Duke bukan moderator milis Proletar!
Robert :
Maaf pak moderator, si Jusfiq ini kenapa?
Moderator :
Anjing! Anda tau yang namanya anjing? Nama saya Item Abu, bukan pak moderator!
Robert :
What the fcuk????
-duke-

4 komentar:

  1. Anonim says:

    kalau saja bisa diangkat untuk jadi bahasan nyata, keren juga banyak penghuni safarinya.

  1. Anonim says:

    Mailing List ini disediakan sebagai sarana media komunikasi, diskusi dan informasi berbagai hal bagi yang tertarik dengan "dunia" PROLETAR.

    Anda dapat "bercerita" panjang lebar.
    Anda dapat "bernyanyi" dengan merdu.
    Bahkan - mungkin - anda pun dapat melampiaskan "kemarahan" di sini.

    Mailing list ini tidak formal.
    Segala sesuatu yang anda "posting" nanti adalah tanggungjawab pribadi.

    SaLaM,
    Arie Ganisha Putra

  1. Anonim says:

    Kedangkalan dan kebusukan otak manusia oportunis yang cetek bak selokan Jakarta di musim kemarau serta bertabiat nista lagi menjijikkn ini sungguh jarang ada bandingannnya.

  1. Anonim says:

    you just have to go on living