Over Like A Lead Zeppelin

Posted: Sabtu, 11 Februari 2012 by LAGUPEDIA in Label: , , , ,
2

and a new day will dawn
for those who stand long, and
the forests will echo with laughter
does anybody remember laughter?
John Henry "Bonzo" Bonham : Aku berteriak seperti beruang saat nge-drum, Benar seperti topan badai. Setiap pertunjukkan adalah penting bagi kami. Dalam bisnis ini, tak perduli betapa hebatnya dirimu, kau tak bisa langsung berpuas diri. Kalau ada sikap yg seperti itu, tamatlah riwayatmu dan kemudian kehancuran kelompokmu. Itu tak akan pernah terjadi pada kami. Dan satu2nya cara agar band ini eksist dan tetap berfungsi, adalah bekerja di panggung.

James Patrick "Pagey" Page : Sekarang kalian sudah mapan dan mendapat segalanya. Apakah sudah saatnya pensiun dan kalian akan bubar? "My man .. itu pertanyaan terburuk, sikap yg teramat buruk. Membubarkan band ini, jelaslah sebuah tindakan kriminal!"

Robert Anthony "Percy" Plant : Aku gak habis pikir, mereka yg kritik kepergian kami ke Amerika. Orang2 itu menuduh kami segerombolan yg hanya memburu uang. Well dulunya, orang akan meninggalkan band saat mereka gak akan menghasilkan uang banyak. Tapi kami kini punya penghasilan cukup. Kami bekerja setahun penuh tanpa istirahat bahkan di luar normal. So, sebaiknya orang yg berfikiran jernih, bisa melihat itu. Gak perlu iri bahkan terancam terhadap kesuksesan kami. "Merekapun gak perlu risau sembari menggelari kami jutawan, hmm .. jelas itu salah .. Kami sekarang cuma menghabiskan jutaan semalam kok!"

John Paul "Jonesy" Jones : Sebetulnya aku amat tersiksa di saat tur. Kerja yg melelahkan, memaksamu menjadi orang lain. Kau akan menyadarinya saat pulang ke rumah, dan butuh beberapa minggu untuk pulih lagi setelah hidup seperti binatang di sirkus pertunjukkan. Kehidupan yang aneh dan masih sulit kupahami. Menjadi terkenal dan kaya adalah bukan bisnisku. "Dulu aku punya banyak waktu, tapi gak punya uang. Sekarang aku ditimbun uang, tapi gak punya waktu!"

2 komentar:

  1. asriadi says:

    - People say that I'm a millionaire, but that's not true. I only spend millions -

  1. Anonim says:

    “Many Times Been Loved, and Many Times Been Bitten”